Wednesday 8 July 2015

7 Trik Menata Tempat Tidur Yang Nyaman dan Terkesan Mewah

Saat kedatangan tamu bermalam, entah itu saudara jauh atau kawan lama, kita ingin membuat rumah senyaman mungkin, termasuk kamar tamu yang apik dan terkesan mewah. Mewah bukan selalu berarti mahal. Dengan sentuhan yang tepat, kamar mungil sederhana pun akan membuat tamu Anda merasa menginap di hotel. Dilansir Elle Decor, 

berikut kiat-kiat membuat kamar tamu di rumah Anda terkesan seperti kamar mewah: 

1. Jangan gunakan kamar sebagai tempat penyimpanan Mudah untuk menggunakan kamar ekstra sebagai tempat kita menaruh kardus barang bekas. Namun, hindari adanya benda-benda ‘tidak penting’ untuk membuat kamar terlihat bersih. 
2. Gunakan palet netral Bereksperimen dengan warna memang menyenangkan. Namun, tidak semua orang merasa nyaman di kamar meriah. Palet netral merupakan cara mudah membuat ruangan dengan feel mewah. 
3. Cari gaya desain Jangan asal memilih perabotan meski kamar itu bukan kamar yang Anda tempati. Tamu akan menghargai kamar yang didekorasi dengan sungguh-sungguh 
4. Hindari atribut tempat tidur yang tidak matching Tidak ada yang menghilangkan keindahan selain tempat tidur yang tidak senada. Jika ada 2 tempat tidur di satu kamar, sebaiknya gunakan seprai dan selimut yang sama di masing-masing tempat tidur. 
5. Beri statement Bisa pilih headboard yang eye-catching atau hiasan dinding, elemen statement melengkapi sebuah kamar tidur. 
6. Beri detail yang membuat nyaman Tambahkan bantal hiasan yang mewah atau atribut pelengkap yang berkesan mewah untuk membuat ruangan terkesan lebih glamor. Tambahkan sentuhan personal seperti majalah atau snack. 
7. Pilih pencahayaan yang menenangkan Jangan pilih lampu neon untuk kamar. Tambahkan lampu dengan cahaya lembut yang bisa dikontrol oleh tamu. Lampu yang terang membutakan memberi kesan murah.

0 comments:

Post a Comment