Wednesday 24 June 2015

Agen Properti Balikey | Jual Properti di Bali | Daftar Jadi Member Agen Properti Balikey

Tentang Agen Properti Balikey


Balikey adalah agen properti yang menangani khusus di daerah bali, Balikey sangat berbeda dengan Agen properti lainnya. Balikey hanya menangani khusus properti yang dipilih beberapa terletak di Bali , sehingga agen tersebut bisa fokus dan dapat melakukan tugasnya yang lebih baik dari agen properti lainnya dalam membantu Anda menemukan :

  1. Pemilik - untuk menjual properti mereka secepat mungkin ; dan
  2. Pembeli - untuk menemukan properti yang mereka inginkan dalam waktu sesingkat mungkin .

Bagi Anda yang ingin menjual properti tapi bingung mau minta tolong ke siapa? Balikey siap membantu Anda menjualkannya untuk Anda, Dalam waktu yang singkat karena Balikey bekerja sama dengan lebih 5000 anggota balikey yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri, yang membantu siap membantu Anda dalam mencari calon pembeli atau penjual ( pemilik ). Bagaimana apakah Anda siap untuk di bantu menjualkan properti Anda?

Bagaimana Cara Agar Anda Bisa Bekerja Sama Untuk Menjual dengan Balikey?

Untuk Anda yang ingin bekerja sama dengan balikey caranya mudah, yaitu segera daftar di Balikey.com Setelah itu konfirmasikan pendaftaran Anda di no 0813-1518-1954. Infokan segera tentang properti yang akan Anda jual kepada Agen Balikey.

Berikut Adalah Daftar Orang yang menitipkan Propertinya di Balikey :
  1. GREAT RICE-FIELD VIEWS
  2. JIMBARAN BEAUTY
  3. Investor's Delight
  4. Nice Land in Prime Area
  5. Beach Front Tanjung Benoa
  6. Cozy House
  7. Prime Land Main Road
  8. Prime Land Renon
  9. Great Property - Main Road Sanur
  10. Prime Land Centrally Located
  11. Beautiful Villa - Sanur Beachside
  12. Turn Nice Land into Beautiful Villa Complex
  13. Pererenan Beauty
  14. Nama Propeti Anda...

GABUNG MENJADI MEMBER BALIKEY

  • Apakah Anda Seorang Mahasiswa/Ibu RT/Karyawan/Apapapun latar belakang Anda yang Ingin Memiliki Penghasilan Sendiri atau Uang Tambahan?
  • Potensi Income Rp 30 Juta - Rp 2 Milyar, Hanya dengan Mengenalkan Penjual ke Pembeli Properti
  • Mudah menjalankannya, Gak ribet Tinggal Nurut Aja

Balikey adalah agen properti sangat berbeda dengan agen properti pada umumnya. belikey hanya memegang beberapa properti pilihan, dan dengan dibantu lebih 5000 member dari seluruh dunia, sehingga balikey dapat menjual properti dengan cepat.
Tugas Member adalah hanya mengenalkan, lalu duduk manis, dan Balikey yang bekerja.
Bila Anda sudah membaca buku karya dari bapak Cipto Junaedy yaitu "Strategi membeli Rumah tanpa uang dan tanpa HUTANG" Pasti Anda akan segera menjadi member dan mengenalkan bisnis ini ke banyak orang. Semakin banyak orang yang mengenal properti yang Anda tawarkan semakin dekat kesempatan Anda mendapatkan Jutaan bahkan sampai ratusan hingga milyaran rupiah. 

Hal tersebut seperti Anda menebarkan jaring ke lautan, semakin Anda sering menebarkan jaring semakin besar Anda mendapatkan banyak ikan

Walaupun Anda tidak tahu mengetahui tentang seluk beluk bisnis properti; Anda tinggal dimana saja; Anda masih bekerja atau menjalankan bisnis anda yang sekarang, karena anda hanya perlu sedikit waktu untuk mengenalkan properti ke teman-teman FB, teman kantor, saudara, melalui BBM, FB, Blog, Website, Iklan Koran, Iklan Baris, dll.

Bila Anda mengenalkan pembeli dan pembeli tersebut tertarik dengan properti yang Anda tawarkan,  maka segera Anda memeberitahukan kepada team balikey, karena :
  • Team Balikey akan Memberikan informasi kepada pembeli anda, dan menjawab semua pertanyaan mereka.
  • Menjemput pembeli anda dari bandara, hotel atau rumah, dan mengantarkan mereka ke lokasi properti yang mereka tertarik.
  • Men-service dan meng-entertain pembeli anda, sampai deal.

* Begitu team balikey bisa menghubungi pembeli anda, maka team balikey akan mencantumkan nama pembeli anda di website replika pribadi milik anda dan tunggu hingga deal.

Bagaimana Cara Mengenalkan Penjual Ke Team Balikey?

Bila Anda Mempunyai penjual maka segeralah info kepada team balikey, biarkan team balikey yang :
  • Meninjau properti yang dimiliki oleh penjual anda, mengambil foto, dan sebagainya.
  • Bernegosiasi komisi dan membuat kontrak dengan penjual anda.
  • Memasarkan dan menjual properti-properti mereka secapat mungkin.

* Begitu team balikey bisa menghubungi penjual anda, dan berhasil mendapatkan listing propertinya, Balikey akan mencantumkan nama penjual anda di website replika pribadi anda.

Bagaimana Cara Mengenalkan Member Baru ke Balikey?

Rekrutlah member baru sebanyak-banyaknya, dan biarkan team balikey :
  1. Menerangkan dan menjawab pertanyaan mereka
  2. Membantu mereka untuk sukses

* Begitu orang-orang tersebut telah menjadi member Balikey, sistem balikey akan "mengunci" mereka sebagai member yang telah diperkenalkan oleh anda. Untuk transaksi kenalan anda yang pertama, anda mendapatkan 50% dari komisi kenalan anda - untuk jasa anda mengenalkan dia kepada Balikey; untuk transaksi kenalan anda yang ke 2, 3 dan 4, anda mendapatkan bonus, yaitu sebesar 5% dari komisi kenalan anda (bonus dibayar oleh Balikey).

Note : Balikey menamakan ini Anda - Kenalan - Pembeli/Penjual. Berbagi peluang ini dengan kenalan-kenalan anda, anda akan menambah "banyak pembeli/penjual" yang tertarik dengan properti-properti yang kami pegang, jadi kesempatan anda akan makin besar untuk sering mendapatkan komisi. Jadi walaupun jika anda tidak kenal dengan seorang pembeli ataupun penjual, anda bisa sukses dengan cara Anda - Kenalan - Pembeli/Penjual.

Saya siap Menjadi Member Belikey Untuk mendapatkan Uang 1 Milyar pertama Saya, klik disini

Berapa Potensi Penghasilan Yang Akan Saya Dapatkan?

Untuk mengenalkan orang yang membeli atau menjual sebuah properti, anda akan mendapatkan 1/4 sampai 1/3 komisi kami (tergantung properti yang mana).

Sebagai contoh: Jika komisi kami adalah 3%, dan anda yang mengenalkan orang yang membeli properti tersebut, anda akan mendapat 1/3 komisi kami, yaitu 1%.

Dari contoh diatas:

- 1/3 atau 1% untuk member yang mengenalkan penjual;
- 1/3 atau 1% untuk member yang mengenalkan pembeli;
- 1/3 atau 1% untuk Balikey, dan kami yang kerja.

Demikian tulisan mengenai balikey agen properti yang menangani properti khusus, dan di bantu lebih dari 5000 member di seluruh dunia. Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi  member balikey jangan sia-siakan kesempatan ini. Sekian dari saya dan terima kasih sudah membaca tulisan saya sampai selesai.

0 comments:

Post a Comment