Wednesday 29 January 2014

Membuat Ruko Menjadi Peternakan Uang, Bagaimana Caranya?

Investasi Properti. Bayangkan impian yang rasanya  gurih, gurih, gurih... : andaikan kita punya lima ruko, semuanya di lokasi yang pas, dan kita sewakan masing-masing dengan nilai Rp 5 juta/bulan; maka setiap bulan kita bisa punya passive income  sebesar Rp 25 juta tunai.

Pertanyaannya : dari mana kita  memiliki lima ruko itu? Dari langit? Iya ndak dong. Pasti dari usaha yang tekun, dimulai dengan ruko pertama. Kalau sudah ada hasil, belikan yang kedua, ada hasil, lalu belikan ruko
yang ketiga, dan seterusnya hingga kita memiliki “peternakan ruko” (masak kita bisanya cuma kaget kok ruko ada dimana-mana yak…kayak laron aja. Sekale-kale boleh dong punya tekad menjadi “juragan ruko”).

Cara untuk memulai membeli ruko yang pertama simpel : ambil kredit KPR dari bank untuk membeli ruko, dan kemudian ruko itu segera kita sewakan.

Nah uang hasil sewanya ini langsung kita setor untuk melunasi kredit setiap bulannya, Selesai dah. Dalam lima tahun ruko itu bisa lunas kreditnya, dan resmi jadi milik kita, tanpa kita mesti terlalu banyak keluar dana investasi

Bila Anda Membeli Ebook Membeli rumah tanpa uang dan tanpa hutang, Membuat Ruko menjadi peternakan uang akan menjadi mudah.

0 comments:

Post a Comment