Friday 31 January 2014

Ingin Sukses Di Investasi Properti Belajar Kepada Ahli Properti


citra kirana
Banyak orang berpikir bahwa belajar bisnis properti yang di selenggarakan oleh beberapa Ahli Properti seperti Bapak Joe Hartanto, Bapak Cipto Junaedy dan masih banyak lagi adalah tentang cara-cara membeli properti tanpa modal sendiri. Anggapan itu tidak salah tapi tidak sepenuhnya benar.

Jika Anda sudah pernah hadir di workshop beliau, Anda akan bisa melihat bahwa titik berat adalah menghasilkan CASH FLOW. Hanya dengan membeli properti yang menghasilkan cash flow, Anda baru bisa mencapai Kebebasan Finansial dan Waktu secara bersamaan.

Itulah tujuan sebenarnya dari workshop yang diadakan oleh para ahli properti yaitu mengajarkan bagaimana cara mencapai kebebasan finansial dan waktu.

Saat ini Anda mungkin memiliki banyak waktu tetapi tidak punya banyak uang atau sebaliknya Teguh punya banyak uang tetapi tidak punya waktu. Apapun kondisi Anda saat ini, tidak masalah, yang penting kondisi seperti apa yang sebenarnya yang Anda inginkan?

Apakah Anda ingin bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga?
Apakah Anda ingin bisa memiliki waktu-waktu berkualitas lebih banyak dengan keluarga? 
Atau apakah Anda ingin mengajak keluarga Anda pergi ke tempat-tempat yang indah dan menyenangkan di seluruh dunia?

Untuk bisa melakukan itu semua, Anda perlu punya keduanya, punya uang dan waktu. Dan terus terang sangat jarang orang yang memiliki uang dan waktu secara bersamaan.

Saya banyak bertemu dengan pengusaha yang sangat sukses, tetapi dia relatif tidak punya banyak waktu untuk keluarga. Dan saya juga lebih sering lagi bertemu dengan orang yang tidak punya uang, tapi punya banyak waktu alias pengangguran, seperti saya beberapa tahun yang lalu he..he..

Saya beberapa tahun lalu memiliki impian bahwa saya ingin memiliki keduanya, uang dan waktu. Saya tidak ingin sekedar memiliki uang, saya ingin bisa menikmatinya bersama orang-orang tercinta!

Untuk bisa memiliki keduanya, berarti saya harus mempunyai penghasilan pasif (punya aset) yang besar yaitu penghasilan yang bisa diperoleh tanpa saya harus bekerja untuk menghasilkannya.

Dari impian itulah akhirnya saya menemukan bahwa property bisa memberikan penghasilan pasif yang kemudian saya kombinasikan dengan membeli bisnis-bisnis yang juga memberikan penghasilan pasif hasil dari Cash-back (uang lebih) yang saya peroleh dari kredit pembelian properti tersebut.

Impian saya untuk mencapai kebebasan finansial dan waktu semakin terwujud dari hari ke hari berkat saya menerapkan Strategi Belajar Bisnis Properti yang saya pratekkan dan ajarkan kepada peserta workshop.

Jika seseorang yang rata-rata seperti saya, pernah bangkrut 2x dan 1,5 thn jadi pengangguran bisa mencapai kebebasan finansial dan waktu, saya merasa yakin banget bahwa Anda tentu juga bisa, apapun kondisi Anda saat ini. Yang penting Anda mau untuk berjuang mencapai kebebasan finansial dan waktu atau tidak?

Sekarang Saya belajar dan menerapkan strategi-strategi bisnis beli properti, langkah demi langkah yang bisa membawa Anda memiliki kebebasan finansial dan waktu dalam waktu beberapa tahun ke depan.

"Mengapa beliau tidak membuat training Gratis saja?" tanya seseorang. "Kan Anda sudah bebas finansial katanya, kok masih buat training berbayar?".

Beliau hanya tersenyum saja, banyak sebabnya tetapi tetapi intinya ada 2 sebab utama:

1) Manusia cenderung tidak menghargai yang dia dapat secara gratis. Jika beliau buat gratis, kemungkinannya 99% peserta tidak akan mempraktekkan apa yang telah dipelajari. Saya tahu itu karena saya dulu juga seperti itu :)

2) Jika dibuat gratis, beliau berarti tidak menghargai dirinya sendiri dan tidak menghargai waktu karena beliau akan menghabiskan banyak waktu dalam membimbing Anda (workshop 2 hari + 3 bulan personal coaching) tetapi hal itu jadi sia-sia jika saya melihat Anda tidak komitmen untuk mempraktekkan apa yang dipelajari.
Jadi seberapa besar impian Anda? Apakah Anda benar-benar ingin mewujudkannya? Beliau akan membimbing Anda mewujudkannya jika Anda mengijinkan diri saya untuk membimbing Anda. Silahkan klik link di bawah ini dimana dapat merubah kehidupan Anda dalam 2-5 tahun kedepan.
Affiliate Site Blueprint Home Study Course
Temukan Blueprint Rahasia untuk Meraih Ribuan Dollar dari Affiliate melalui Affiliate Marketing. Download PDF dan VIDEO GRATIS.


Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL
Dapatkan BONUS Senilai Ratusan Ribu Rupiah dari Buku Properti TANPA MODAL 60 Hari UNTUNG 1 MILIAR

Capai Kebebasan Keuangan dan Waktu Melalui Properti TANPA MODAL Dengan Property Cash Machine E-Learning

Dapatkan BONUS Senilai Ratusan Ribu Rupiah dari Buku Properti TANPA MODAL 60 Hari UNTUNG 1 MILIAR

0 comments:

Post a Comment